Hadits Tentang Pulau Dajjal - Tamim Ad-Dari - Kisah AlJassasah

Amir bin Sharahil Shaabi Shaab Hamdan memberi tahu Fatima, saudara perempuan al-Dahhak bin Qays ', bahwa dia adalah wanita pertama yang berhijrah.

Katakan padaku sebuah hadits yang kamu dengar langsung dari Rasulullah, tidak ada perawi di antara kamu. Dia berkata, baik, jika Anda mau, saya siap melakukannya, dia berkata, baik, lakukan dan katakan. Dia berkata. “Saya menikah dengan putra Mughira, dia adalah pemuda yang dipilih di Quraisy pada saat itu, tetapi dia syahid dalam jihad (pertempuran) pertama oleh Rasulullah ((()).(ON)) yang dikirim oleh sekelompok orang. rekan kerja.

Rasulullah (damai dan berkah besertanya) juga mengirimi saya pesan serupa tentang budaknya, terutama Osama bin Zayed, yang telah dibebaskan, dan mengatakan kepada saya bahwa Rasulullah (damai dan berkah Allah). besertanya) kata Maite Osama ketika Rasulullah (semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian) mengatakan kepada saya

Saya mengatakan kepadanya, pekerjaan saya ada di tangan Anda. Anda bisa menikah dengan siapa pun yang Anda inginkan. Dia berkata. Lebih baik pergi ke rumah Um Syarik, dan Um Syarik adalah seorang wanita kaya dari Ansar. Dia menghabiskan banyak uang untuk pekerjaan Allah, menjamu tamu dengan kuda yang sangat baik. Saya mengatakan kepadanya, baik, saya akan melakukan apa yang Anda inginkan.

Dia berkata, "Tidak, karena Sharik adalah tamu yang sangat terkenal. Saya tidak suka melihat diri sendiri atau melepas betis Anda, dan orang asing dapat melihat apa yang tidak Anda sukai."

Yang terbaik adalah pergi ke rumah sepupumu Abdullah bin Amr bin Umm Maktoum, yang termasuk dalam cabang Bani Fihr dari suku Quraisy dan milik sukumu. Maka saya pun pulang Ketika penantian idah saya selesai, saya mendengar suara si penelepon, Rasulullah, semoga Allah memberkati dan memberikan kedamaian, agar doa-doa jamaah cepat terkabul.

Jadi saya pergi ke masjid, berdoa dengan Rasulullah (saw), dan berada di antara beberapa wanita yang berada di sebelah beberapa pria. Saya harus berada di tempat. "

Kemudian dia berkata, "Apakah Anda tahu mengapa saya meminta Anda semua untuk bergabung dengan saya?" mereka berkata. Mereka lebih mengenal Allah, Rasul-Nya. Dia berkata. Aku bersumpah demi Allah. Saya tidak mengumpulkan Anda semua untuk nasihat atau peringatan, tetapi saya menahan Anda di sini karena Tamim ad-Dari Kristen yang masuk Islam memberi tahu saya sesuatu yang sejalan dengan apa yang saya katakan tentang Dajjal.

Tiga puluh Bani Lakhm, Bani Ghudamov, memberi tahu saya bahwa dia sedang berlayar dan bulan berada di bawah ombak. Kemudian (ombak) membawa mereka ke laut (di pulau) di malam hari (di pulau).

Mereka menaiki perahu kecil dan memasuki pulau. Ada seekor binatang dengan rambut panjang dan tebal (Ö‡ mereka tidak bisa memisahkan wajah dari belakang).

mereka berkata. "Oh, siapa kamu?" Kemudian dikatakan. Saya al-Ghasas. Mereka berkata, "Apa itu al-Ghasas?" Dan dia berkata, “Orang-orang, pergilah ke orang ini di biara itu, karena Anda sangat tertarik.

Dia berkata. “Ketika seseorang memberi kami nama, kami takut setan (perempuan). Kemudian kami berangkat dengan tergesa-gesa, sampai kami mencapai vihara, kami menemukan seorang pria kuat dengan tangan diikat di lehernya, rantai besi dari kakinya. ke pergelangan kakinya. Kami berkata, 'Oh kamu, siapa kamu?' "Kamu akan segera bertemu denganku." Tapi beri tahu saya siapa Anda


Kami bilang kami orang Arab, kami naik perahu, tapi ombak laut mengganggu kami selama sebulan penuh, ombak membawa kami lebih dekat ke pulau ini. Kami naik perahu, masuk ke pulau ini, dan di sini kami menemukan binatang yang berkulit sangat tebal, karena kulitnya yang tebal, ujungnya tidak berbeda dengan punggungnya. Kami berkata, "Oh kamu, siapa kamu?" Ada tertulis, Aku al-Ghasas. Kami bertanya, apa itu al-Ghasas? Dan dia berkata, pergi ke orang ini di biara, karena dia berharap untuk belajar tentang Anda. Jadi kami terburu-buru untuk khawatir bahwa itu mungkin Setan (wanita).

Dia (dirantai) berkata, "Ceritakan tentang telapak banteng ." Kami berkata, dalam aspek apa Anda mencari informasi? Yang mengatakan, saya bertanya-tanya apakah pohon-pohon itu menghasilkan buah. Kami mengatakan ya. Lalu dia berkata. Saya tidak berpikir itu akan berhasil.

Dia berkata. "Maukah Anda ceritakan tentang Danau Tabaria?" Sisi mana yang ingin Anda ketahui? Dia berkata, "Apakah ada air?" Mereka mengatakan ada banyak air. Setelah itu dia berkata, pikirkan tentang pengeringan segera.

Dia berkata lagi, "Ceritakan tentang air mancur Zugar ." Sisi mana yang ingin Anda ketahui? Katanya (dirantai). Apakah ada air di dalamnya? (Air (tanah). Kami memberitahunya. Ya, ada banyak air, (orang (Madinah) menggunakannya (untuk mengairi tanah),

Dia berkata. Ceritakan tentang nabi yang masih kecil . Apa yang kami katakan? Dia meninggalkan Mekah dan menetap di Yasrib (Madinah). Dia berkata. Apakah orang-orang Arab melawannya?

Kami menjawab ya, bagaimana Anda memperlakukan mereka? Kami mengatakan kepadanya bahwa dia telah pergi ke kamar rumah sakit mereka, bahwa mereka telah meninggalkannya. Lalu dia memberi tahu kami, kan? Kami mengatakan ya.

Lalu dia berkata:

Aku akan memberitahumu tentang aku, Aku adalah Almasih (Dajjal): Aku akan segera pergi, kemudian Aku akan bepergian ke suatu negara Aku tidak akan meninggalkan negara manapun sampai aku pergi ke sana. 40 malam kecuali Mekah dan Taipei, keduanya haram bagiku. . Karena kedua (tempat) ini dilarang, saya tidak akan mencoba masuk ke keduanya. Malaikat dengan pedang di tangannya akan kembali padaku dia akan menghalangi jalan, malaikat akan menjaga semua jalan yang menuju padanya.

kata Fatimah. Dan Rasulullah, semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian, mengeluarkan tongkat dari mimbar dan berkata, "Ini Taiwan, ini Taiwan, ini Taiwan, ini kota Madinah."

Apakah saya memberitahu Anda? Orang-orang menjawab ya

Nabi berkata, “Saya sangat terkesan dengan cerita Tamim, ceritanya cocok dengan semua yang saya ceritakan tentang Dajjal, Mekah dan Madinah.

Kemudian dia berkata, “Ketahuilah bahwa Syam atau Yaman ada di laut.” Oh, tidak, bahkan dari timur pun tidak. Tidak, dia datang dari timur, tidak, dia datang dari timur, dia berbicara dengan isyarat. dengan tangan ke timur.

Dia (Kasus Fatimah binti) berkata:

Shahih Muslim 2942
Bab 54, Hadits 149 - SEJARAH ALGHASAS


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak